Naskah Drama 8 Orang Tema Kehidupan dan Persahabatan : ARTI KEHIDUPAN

SUARA SASTRA - Naskah Drama 8 Orang Tema Kehidupan dan Persahabatan : ARTI KEHIDUPAN
Teman - teman yang berbahagia, pada kali ini SUARA SASTRA akan kembali berbagi naskah drama. Naskah drama ini bertema kehidupan dan persahabatan dengan pemeran 8 Orang.
Drama ini mengisahkan kebersamaan 5 orang sahabat yang sangat solid, tak hanya itu mereka juga adalah anak - anak dari orang yang kaya raya dan mempunyai jabatan yang sangat tinggi. Namun salah seorang dari mereka harus terkena musibah dengan semua hartanya hangus dirampas pihak berwenang, karena orang tuanya terjerat kasus korupsi. Bagaimana kehidupan mereka selanjutnya ? Untuk lebig jelasnya mari kita baca Naskah Dramanya.


Naskah Drama 8 Orang Tema Kehidupan dan Persahabatan : ARTI KEHIDUPAN
Naskah Drama 8 Orang Tema Kehidupan dan Persahabatan : ARTI KEHIDUPAN

ARTI KEHIDUPAN
Karya  : Rahman Nur Hidayat


Tokoh : Mamat, Musa, Didi, Apik, Masdek, Cuing dan Orangtua Musa
Tema : Kehidupan dan Persahabatan
Alur : Maju
Latar Waktu : Malam hari
Latar Tempat : Cafe, jalanan dan Rumah sakit
Latar Suasana : Gembira dan sedih

Sinopsis : Persahabatan antara Mamat, Masdek, Didi, Apik dan Musa sudah terjalin sejak mereka kecil. Mereka adalah keluarga Bangsawan yang terkenal, kaya raya dan mempunyai orang tua yang punya jabatan tinggi. Sejak kecil mereka hidup mewah dan serba ada, sehingga sampai mereka usia dewasa juga mereka membentuk sebuah genk yang bernama Emeng.
Setelah beberapa tahun mereka bersahabat, pada waktunya salah seorang dari mereka tertimpa musibah yang luar biasa, yaitu orang tuanya terjerat kasus korupsi yang mengakibatkan semua hartanya di rampas oleh pihak yang berwenang. Bagaimana kehidupan mereka selanjutnya ?

Untuk naskah lengkapnya silahkan Download Disini

Posting Komentar untuk "Naskah Drama 8 Orang Tema Kehidupan dan Persahabatan : ARTI KEHIDUPAN"