Naskah Drama Tema Cinta : CINTA SEGITIGA

Naskah Drama Tema Cinta

CINTA SEGITIGA 

Teman - teman Naskah Drama Tema Cinta : CINTA SEGITIGA merupakan naskah drama terbaru di tahun 2022 dari SUARA SASTRA . Naskah drama ini menceritakan kisah cinta yang sangat menarik untuk kita baca dan lebih asyik lagi kalo kita pentaskah. Oleh karenanya semoga naskah drama ini dapat bermanfaat untuk referensi pementasan atau tugas sekolah teman - teman. Selamat membaca yaaa 

Naskah Drama Tema Cinta : CINTA SEGITIGA
Naskah Drama Tema Cinta : CINTA SEGITIGA SUARA SASTRA

CINTA SEGITIGA
Oleh: Erdiana Abiyanti


Tokoh
Anna (sebagai pengarang)
Ayah
ibu
Hermawan
Delia
Erika

ADEGAN PERTAMA

Pada pagi hari disebuah kampus universitas kedokteran terdapat 3 mahasiswi bernama anna, delia, dan erika yang baru masuk dijurusan kedokteran dengan penampilan yang menarik dan membuat semua mata tertuju pada ketiga mahasiswi tersebut. anna berasal dari keluarga berada dari kedua temannya itu tetapi anna sangat polos dan berbeda karakter dari delia dan erika, anna mempunyai kekasih sejak SMA yang bernama hermawan. Penghianatan erika kepada anna mulai terasa setelah mereka berdua sering jalan tanpa sepengetahuan anna.

Ditengah perjalanan anna mencari barang ditasnya tetapi barang itu ketinggalan dimobil, selain polos anna juga pelupa itulah yang membuat erika bosan dengan tingkah anna yang menurut erika itu tidak ada istimewanya bersahabat dengan anna, yang berasal dari keluarga berada tetapi tidak bisa bergaul malah hanya bisa mempermalukannya saja, anna yang dianggap

merebut cinta pertama erika waktu SMK masih terdapat rasa benci dalam hatinya, terus buat apa erika masih bersahabat dengan anna?

Anna : "heii-heii tunggu dulu, ada sesuatu tertinggal di mobil anna memberhentikan langkah kedua emannya itu"
Erika : "OMGggg anna kebiasaan deehhh, dengan nada keras erika memarahi anna seperti sudah bosan dengan tingkahnya itu" "
Anna : "iya sudah kalian duluan saja, aku bisa ngambil sendiri anna merasa kecewa terhadap kedua sahabatnya yang tidak mau mengantarkan ke mobil, dan berbalik menuju mobil untuk mengambil barang"
Delia :" sudah lah kita kan datang bertiga, ayo erika kita anter anna dulu ke mobil"
Erika : "oke, ayo kita ke mobil"
Anna : "terimakasih kawan"
Anna merupakan mahasiswi pintar dan selalu disibukkan dengan tugas kuliahnya itu, pada siang hari delia mengajak anna untuk belajar bareng karena ada salah satu mata kuliah yang tidak dipahami oleh delia, tetapi ada yang merasa hilang disini yaitu erika jadi tidak pernah gabung lagi dengan anna dan delia.
Delia :" anna kita kerja kelompok bareng iya?
Anna :" oke, di rumah aku aja kerjakannya. Dari tadi aku tidak melihat erika kemana dia?
Delia :"aku tidak tau anna, dari tadi akupun tidak melihatnya"
Anna: " sudah kita pulang berdua saja" anna menyerahkan kunci mobilnya kepada delia, karena anna malas menyetir mobilnya itu

Dari belakang tiba-tiba hermawan menghentikan langkahnya anna, raa kangen terhadap kekasihnya tentu ada, tetapi anna selalu tidak bisa pulang bersama hermawan, anna lebih mementingkan sahabat dan tugas kuliahnya itu. Hermawan mengenal betul akan sifat kekasihnya itu, tetapi disaat hermawan kesepian erika mendekati dan menjelek-jelekan anna kepada hermawan, penghianatan erika mulai tercurahkan.

Untuk Naskah Lengkapnya, Silahkan Download DISINI



TENTANG PENULIS

ERDIANA ABIYANTI lahir di Cilacap, 08 Mei 1995. Menyelesaikan pendidikan sekolah dasar di SDN wanareja 03, dilanjutkan Sekolah Menengah Pertama di SMP PGRI 7 Wanareja dan Sekolah Menengah Kejuruan di SMK TUNAS BANGSA. Penulis sedang menjalankan pendidikan Strata 1 pada Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, FKIP Galuh Ciamis. Bergiat di komunitas Himpunan Mahasiswa (HIMA) prodi DIKSATRASIA dan mengikuti kegiatan di tabloid linguistika.

Nah, itulah teman - teman Naskah Drama Tema Cinta : CINTA SEGITIGA dari SUARA SASTRA
Semoga Bermanfaat
Terimakasih

Posting Komentar untuk "Naskah Drama Tema Cinta : CINTA SEGITIGA "