DESAIN KAOS PDL PRAMUKA KEREN TERBARU TAHUN 2022

SUARASASTRA -  Pada kesempatan ini admin akan berbagi format desain kaos PDL Pramuka untuk menunjang kegiatan latihan atau kegiatan kepramukaan lainnya. Pada dasarnya admin berbagi ini karena di antara banyaknya anggota pramuka masih kebingungan ketika akan membuat kaos PDL terutama dalam desainnya. Oleh karena itu semoga desain kaos PDL ini dapat dijadikan referensi bagi siapa saja yang akan membuat kaso PDL Pramuka.

DESAIN KAOS PDL PRAMUKA TERBARU TAHUN 2022

Desain Kaos PDL Pramuka
Bagian Depan


Desain Kaos PDL Pramuka
Bagian Belakang


Admin rasa banyak diantaranya teman/ rekan anggota Pramuka yang ditugaskan untuk membuat hal tersebut, maka dari itu admin membagikan hasil desainnya. Desain dibuat pada aplikasi CorelDraw 2022, namun admin sudah save ulang kedalam format CDR versi X7, jadi seperti biasa teman semua bisa buka melalui CorelDraw Versi X7 Keatas.
Lebih kurangnya admin juga masih tahap belajar, jadi mohon maaf jika ada ketidakesuaian/ kurang bernilai desainnya tidak begitu mewah. Teman semua bisa edit sesuai dengan keinginan di lembaganya masing-masing. 

DOWNLOAD DESAIN KAOS PDL PRAMUKA TERBARU TAHUN 2022

"Silahkan gunakan contoh Desain Kaos PDL Pramuka Terbaru Tahun 2022 ini, bagikan dan modifikasi sesuai keinginan, namun sangat dimohon jika mau disclamer silahakan edit terlebihdahulu desainnya dan tolong buat link download sendiri".

Dapatkan Desain Kaos PDL Pramuka Terbaru 2022 disini


Posting Komentar untuk "DESAIN KAOS PDL PRAMUKA KEREN TERBARU TAHUN 2022"